Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang
  • BERANDA
  • INFORMASI LAYANAN
    • Layanan Warga Negara Indonesia
      • Permohonan Paspor Baru
      • Permohonan Penggantian Paspor
      • Permohonan Perubahan Data Paspor
      • Eazy Pasport
    • Layanan Warga Negara Asing
      • Bebas Visa Kunjungan
      • Bebas Visa Kunjungan Khusus Wisata
      • Visa Kunjungan
      • Izin Tinggal Kunjungan
      • Izin Tinggal Terbatas
      • Izin Tinggal Tetap
      • Izin Masuk Kembali
      • Itas/Itap Bagi Subyek Perkawinan Campur
      • Pendaftaran Anak Berkewarganegaraan Ganda
      • Alih Status Izin Tinggal
      • Alih Sponsor Warga Negara Asing
      • EPO, REPTK Dan Mutasi
      • Prosedur Overstay
      • Surat Keterangan Keimigrasian
    • Layanan Online
      • Pelaporan Orang Asing
      • Pengajuan Visa Online
      • Izin Tinggal Online
      • Tutorial Aplikasi Pendaftaran Si Semar Layak dan Antrian Paspor Online
    • M-Paspor
      • App Store
      • Google Play
  • PRODUK HUKUM
  • INFORMASI PUBLIK
    • Berita Dan Siaran Pers
    • Akuntabilitas
      • LAKIP
      • DIPA
      • Rincian Kertas Kerja
      • Perjanjian Kinerja
    • Zona Intergritas
    • Galeri
    • Informasi Statistik
      • Statistik Penerbitan Paspor
      • Statistik Pemerian Izin Tinggal dan Status Keimigrasian
      • Statistik Penyerapan Anggaran Per Bidang
      • Statistik Hasil Survey IKM dan IPK
  • TENTANG KAMI
    • Profil Kantor
    • Hubungi Kami
    • Pengaduan
  • ID
    • EN
    • ID
  • Search
  • Menu Menu
You are here: Home1 / Album Foto2 / Tingkatkan Kualitas Pelayanan kepada Masyarakat

Tingkatkan Kualitas Pelayanan kepada Masyarakat

Album Foto, Berita Imigrasi, Berita Utama, Gallery Foto, Kegiatan

*Tingkatkan Kualitas Pelayanan kepada Masyarakat*

Senin, 29 Juli 2024. Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang melaksanakan Apel Pagi. Kegiatan ini bertempat di Aula Punakawan dan diikuti oleh pejabat struktural, seluruh pegawai, PPNPN, dan mahasiswa magang.

Apel dipimpin oleh Kepala Seksi Izin Tinggal dan Status Keimigrasian, Himawan Yuniansyah Sugiono. Beliau menyampaikan terkait kenaikan kelas Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang menjadi Kantor Imigrasi Kelas I Khusus, dalam hal ini beliau berpesan agar jajarannya senantiasa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sebagai wujud rasa syukur atas prestasi yang telah diraih.

Tak lupa, pembina apel juga mengingatkanuntuk mempersiapkan diri dalam menghadapi evaluasi Zona Integritas dalam menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani dari Tim Penilai Nasional (TPN). Diharapkan seluruh pegawai agar tetap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat

Kegiatan apel pegawai merupakan wujud komitmen Kantor Imigrasi Semarang dalam memupuk disiplin dan kekompakan antarpegawai sehingga tercipta atmosfer tempat kerja yang nyaman dan memiliki rasa kekeluargaan.

@kemenkumhamri
@kemenpanrb
@yasonna.laoly
@ditjen_imigrasi
@dirjenimigrasi
@silmykarim
@kemenkumham_jateng
@saberpungli_ri
@rbkunwas
@andapbudhirevianto
@diary_kemenkumham
#kumhampasti
#imigrasi
#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamJateng

July 29, 2024/by Staff Informasi
Share this entry
  • Share on Facebook
  • Share on Twitter
  • Share on WhatsApp
  • Share on Pinterest
  • Share on LinkedIn
  • Share on Tumblr
  • Share on Reddit
  • Share by Mail
https://kanimsemarang.kemenkumham.go.id/wp-content/uploads/2024/07/1.jpg 1889 1511 Staff Informasi https://kanimsemarang.kemenkumham.go.id/wp-content/uploads/2025/06/header-kanim-semarang1-800x163.png Staff Informasi2024-07-29 05:22:252024-10-07 13:18:58Tingkatkan Kualitas Pelayanan kepada Masyarakat

SIARAN PERS

  • Siaran Pers : Paspor Biasa Bisa Digunakan untuk Umrah dan HajiJanuary 4, 2024 - 3:52 am
  • Siaran Pers : 78 Autogate Baru Dioperasikan di Bandara Soekarno-Hatta, WNA Juga Dapat MenggunakanJanuary 3, 2024 - 3:35 am
  • Siaran Pers : Orang Asing Pemegang Visa Kunjungan Bisa Melakukan Perpanjangan Izin Tinggal Secara OnlineDecember 31, 2023 - 5:03 am
  • Amankan Nataru dan Pemilu, Imigrasi Se-Indonesia Gelar Operasi PengawasanDecember 29, 2023 - 3:23 am

BERITA IMIGRASI

  • Apel Bersama Tingkatkan Semangat Pelayanan
  • Koordinasi Dengan Angkasa Pura dan Peninjauan Sarpras Dalam Rangka Persiapan Penerbangan Internasional
  • Hari Kedua PKTBT: Kepala Kantor Imigrasi Semarang Beri Arahan
  • Kegiatan On The Job Training CPNS di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Semarang
  • New Visa Index: Simplifying Your Visa Application Process

BERITA ZONA INTEGRITAS

  • Dokumen Standar Pelayanan Tahun 2024March 22, 2024 - 4:08 am
  • Maklumat Pelayanan 2024March 22, 2024 - 2:48 am
  • Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Bulan Januari dan Februari 2024March 1, 2024 - 1:35 am
  • Duta Prestasi Kemenkumham RI siap menginspirasi dan berkontribusi untuk Negeri!October 27, 2023 - 12:48 pm
  • Pemantauan dan Evaluasi Inovasi Agen PerubahanNovember 19, 2021 - 3:30 pm

ALAMAT KAMI

KANTOR IMIGRASI KELAS I KHUSUS TPI SEMARANG
Jl. Tugu Asri Kel. Tambak Aji, Kec. Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50185

Temukan Unit Kerja Kami

KANTOR IMIGRASI KELAS I KHUSUS TPI
SEMARANG

JAM LAYANAN

SENIN – KAMIS : 07.30 – 16.00 WIB
(Istirahat : 12.00 – 13.00 WIB)
JUM’AT : 07.30 – 16.30 WIB
(Istirahat : 11.30 – 13.00 WIB)

2025 © Copyright – Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Semarang

Hasil Survei IKM dan IPKi Triwulan IIKantor Imigrasi Semarang Terima Kunjungan Pemeriksaan Interim BPK
Scroll to top